Kegiatan Fun Games Team Building di Bandung
Kegiatan Fun Games Team Building di Bandung
Paket Kegiatan Fun Games Team Building di Bandung

EO Team Building Bandung — Kegiatan dibuat dengan program FUN, tidak  melelahkan, fresh, membangun kebersamaan dan dapat diikuti berbagai usia.

SIMULASI PERMAINAN PROBLEM SOLVING & CHARACTER BUILDING yang dikemas untuk membangun TEAM BUILDING.

Kerja sama team (team work), komunikasi (communication) , kreatifitas (creativity & strategy) sertã kepemimpinan (leadership) dengan konsep “Thematic Outbounteinment “.

Outbound-tainment :Kemasan program disetting dengan suasana Fun, Light, Togetherness & Entertain, dan didampingi oleh tenaga Pemandu/Fasilitator Konsep Buttler
Service (bukan system massal). Dengan konsep ini, seluruh peserta terlibat semua/tidak menunggu, serta mendapatkan perhatian yang sama.

Tahapan permainan meliputi :Open Mind & Team Forming [Ice Breaking Games, semua peserta Team Building Games [Rolling Games dengan sistim kelompok] Synergized games.

Semua peserta] Personnal / Challange Game , berupa komponen dengan   biaya tambahan seperti paintball, flying fox, dsb. Permainan ini akan ditempakan dengan penyesuaian acara.

Detail Fun Games Team Building

Pada dasarnya sebagian jenis permainan yang ditawarkan oleh provider outbound team building mirip/nyaris sama. Namun ada beberapa jenis permainan dibawah dibuat secara exclusive.

Melalui penyajian Spinach Indonesia; dengan memberikan sentuhan fun, refresh & entertain aktifitas yang biasa menjadi tidak biasa.

Bila ada biaya upgrade program menjadi Thematic Outbound atau Conceptic Outbound ( Treasure Hunt / Amazing Race ), maka jenis permainan akan dibuat secara eksklusif sesuai core value yang diinginkan.

Disetiap simulasi permainan akan didamping oleh fasilitator dengan jenis / peralatan yang disesuaikan; sehingga tidak ada peserta yang menunggu/idle

Ice Breaking Berupa rangkaian permainan ringan di awal kegiatan bertujuan untuk memberikan pemanasan/streching meleburkan perbedaan/jenjang dan kebekuan  komunikasi antar peserta dan instruktur/fasilitator membangun suasana segar membangun kebersamaan dalam tim besar (Team Forming).

Synergized Game – Team Building Game Berupa rangkaian permainan untuk membangunan komunikasi, kreatifitas, kerjasama dan kompetisi antar kelompok/group yang dikemas secara simultan.  Terdiri dari kombinasi permainan pemecahan masalah dan tantangan yang dikemas secara fun.

Pada setiap penyelesain permainan (dengan dibatasi waktu, setiap group akan mendapatkan point-point penilaian, yang akan dikonversikan sebagai penilaian kelompok). []

Tinggalkan komentar

Quote of the week

"People ask me what I do in the winter when there's no baseball. I'll tell you what I do. I stare out the window and wait for spring."

~ Rogers Hornsby

Designed with WordPress

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai