Trizara Resort

Banyak pilihan tempat menginap di Lembang Bandung dengan berbagai konsep yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan berwisata, honeymoon, gathering lembang, EO lembang, gathering Bandung, outbound Lembang.

Ada konsep menginap yang sekarang lagi ramai dikunjungi di minati oleh semua kalang dari mulai perusahan gathering, family gathering , family day, arisan, reuni , gathering meeting konsep ini adalah glamping.

Terdapat di berbagai tempat di bandung, yang menyediakan galaping ini contoh di kota lembang letaknya itu di kawasan lembang jl cihideng gombong, Gudang Kahuripan Lembang Bandung Jawa Barat.

Konsep galmping ini sangat unik sekali kental dengan thema India dari mulai tempat parkir, gerbang masuk, restoran, lobby, tenda, tempat tidur itu semua seperti di india.

Jadi ketika libur ke lembang anda pengen menginap di tenda anda tidak harus di sibukan dengan menndirikan tedan dan membawa perlengkapan untuk camping karena paslitas di trizara resort sudah cukup memenuhi kebutuhan anda.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan bagus hapir mirif dengan hotel bitang 4 di kota lebang wajar kalu harganyapun hampir mirif bintang 4 di lembang.

Fasilitas di Glamping Trizara Resot :

  1. Pemandangan tebing dan gunung yang cukup bagus
  2. Fasilitas di kamar sangat bagus
  3. Kamar madi di dalam (water hiter)
  4. Perlengkapan mandi komplit
  5. Ball room untuk meeting
  6. Restoran
  7. Area Kegitan Outbound
  8. Beberapa wahana pendukung kegitan outbound
  9. Api Unggun
  10. Gateway
  11. Thematic photobooth

Fasilitas di atas akan mendung kegitan anda di Galmorous Trizara Resort. menginap di trizar sendiri itu sangat cocok apa bila di gabung dengan kegitan Outboun lembang, adveture lembang bandung, gathering perusahan, gathering meeting, paintball lembang, rafting lembang bandung.

Semua kebuthan di atas adan taingal kontak eo lembang, eo bandung, outbound lembang bellva adventure indonesia yang akan membantu kebutuhan wisata tour anda.

Jenis kamar di Trizara Resort ini sangat nyaman disuguhkan dengan fasilitas kamar yang begitu lengkap dan pemandangan lembah dan gunung ini sangat wajib untuk di coba

Jenis kamar di Trizara Resort :

  1. Netra Deluxe Room
  2. Nasika Superior Family Room
  3. Zana
  4. Svada
  5. Netra

Jenis kamar ini cukup berpareasi, ada yang bisa menamping sampai 7 orang dan adapun yang hanya bisa menampung untuk 4 orang denga tamabahan extrabed.

Tapi kalau standar itu kapasitas 2,3,4 oarng per kamar cuman kalu untuk group banyak itu bisa di maksimalakan dengan penambahan extrabed dan bisa mencapai 5,6 7 orang per kamar.

Dengan di tambah ballrom yang cukup unik ini bisa menambah nilai + buat para pengunjung di trizra resort apa lagi ada kebutuhan untuk gathering meeting, untuk acara kebersamaan.

Kami sebagai penyelenggara event, EO Lembang, gathering Lembang, outbound Lembang akan menambah keseruan kegitan gathering Anda.

Tinggalkan komentar

Quote of the week

"People ask me what I do in the winter when there's no baseball. I'll tell you what I do. I stare out the window and wait for spring."

~ Rogers Hornsby

Designed with WordPress

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai