GATHERING OUTBOUND RSHS

Gathering adalah pertemuan di mana banyak perusahaan yang banyak meminati untuk kegiata gathering ini,karena gathering ini bisa meleburksn susana yang di luar kebiasanya maka dengan adanya gathering lembang , gathering Bandung, Eo Gathering akan memberi suatu keseruan untuk merefresh semua kariwan atau peseta gathering ini.

ada beberapa lokasi gathering kami tawarkan seperti gathering lembang, Gathering bandung, Eo Gathering, tetang Gathering, paket gathering

Cotoh Lokasi Gathering Lembang

  • Gathering Lembang Garfika Cikole
  • Gathering Lembang Zona 235
  • Gathering Lembang Avina
  • Gathering Lembang Orchid Forest
  • Gathering Lembang Maribaya
  • Gathering Lembang Cibodas
  • Atau Lokasi gathering di area hotel di sekitar Lembang

Lokasi gathering lembang tersebut sangat cocok untuk kegitan sperti gathering perusahaan, outing perusahan, Family gathering, atau gathering sekolah, perpisahan sekolah, ualng tahun kenapah sangat cocok karena pasilitas yang cukup lengkap dan memadai kegiatan gathering itu sediri.

adapun manfaat dari gahering lembang itu sendiri adalah arti Gathering /outing adalah kegiatan kumpulan bersama yang di tujukan bagi perusahaan atau keluarga yang di kemas dalam acara rekrasi, yang di lakukan dalam susunan yang menyenangkan yang di sisipkan dalam bentuk game/permainan outdoor atau inddor

dengan di adakannya gathering dengan lokasi di lembang, bandung, jakarta, bogor, bali, jogjakarta atau kota besar lainnya ini akan menambah keseruan tersendiri tapa mengurangi nilai core Value perusaha itu sendiri.

banyak eo yang mepasilitasi kegitan gathering di lembang seperti kami dari Bellva Adventure Indonesia yang akan menjembatani kegitan gathering di lembang atau di manapun sesui permintaan. banyak paket dari kami untuk kegiatan gathering di lembang seperti paket :

  • Pekat Gathering lembang Tanpa meginap
  • Paket Gathering lembang menginap 2 hari 1 malam
  • Paket Gathering Lembang menginap 3 hari 2 malam
  • Paket Gathering Lembang menginap 4 hari 3 malam

Dengan kegitan paket Gathering Lembang, Gathering Bandung, Gathering Outbound, Family Gathering maka kebutuhan liburan atau wisata perusahan akan lebih terakomodir dan terarah dan mendapatkan keseruan dan kepuasan tersendiri.

Gathering sendiri itu angat coccok di lakukan oleh perusahaan, intansi pemerintah, lembaga kemasarakatan, Reuni, Perpisahan sekolah.

dengan kegiatan gathering di lembang, gathering di Bandung, gathering outbound akan menjadika suatu kegitan yang berdampak Positif bagi yang melakukan kegiatan gathering.

setiap event oraganizer akan memberikan kemasan yang sangat beda dengan di gabung dengan permainan – permaiana yang akan menjadikan dan memberikan pelajaran seperti Team work, Kreatifitas, Strategy, Leader Ship.

kegitan gathering pun akan lebih seru apabila di gabung dengan kegitan Adventure seperti Offroad Lembang, Paintball lembang, Rafting lembang – Bandung – Pangelengan makan semua unsur akan di dapat lebih komplit game, adventure dan fun nya semua di satukan dalam satu kegitan gathering Lembang, Gathering Bandung, Gathering Outbound dan Gatehring adventure

CONTOH KEGIATAN GATHERING OUTBONED

BELLVA ADVENTURE INDONESIA

Info Reservasi

DHANI HERMAWAN

0822 1881 9523 (WA)

0813 2199 4691 (WA)

0878 7755 8539 (WA)

Email :

info.bellva@yahoo.com

bellvaadventureindonesia@yahoo.com

bellvaadventureindonesia@gmail.com

https://www.bellvaadventureindonesia.com/2018/11/gathering-lembang-gathering-bandung.html?m=1

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai